“Mr. Holmes” Akan Dirilis di Berlin Film Festival 2015

B9Pf5MVCcAAheWUKepiawaiannya berakting dalam setiap filmnya membuat nama Sir Ian McKellen mendapat tempat di hati para fansnya. Setelah membintangi beberapa tokoh fenomenal, seperti Gandalf dan Magneto, kini aktor senior tersebut kembali memerani sang tokoh detektif fenomenal, Sherlock Holmes yang rencananya akan dirilis perdana pada ajang Berlin Film Festival yang diselenggarakan pada 5-15 Februari 2015 mendatang.

Kabar tersebut semakin membuat para fans sangat penasaran. Apalagi setelah kemunculan potongan klip yang beredar di Youtube serta teaser poster yang muncul dari akun pribadinya. Sontak para pecinta detektif pemakai topi deerstalker tersebut semakin dibuat berharap dan bertanya kapan jadwal perilisan resminya diumumkan.

Film terbaru Sherlock Holmes ini mengisahkan detektif yang terkenal di dunia di usianya yang ke-93 tahun dan mengambil setting tahun 1947 . Pada umurnya yang uzur ini, Holmes dihantui oleh sebuah kasus lama, lima puluh tahun yang lalu. Dirinya pun harus bisa menyelesaikan kasus ini dalam hidupnya tanpa bantuan sahabat baiknya, John Watson. Film ini mengambil latar belakang dari kisah novel “A Slight Trick of The Mind” yang ditulis oleh Mitch Cullin.

Naskah dari film ini digarap oleh Jerry Hatcher dan disutradarai oleh Bill Condon (The Fifth Estate, Dreamgirls). Tapi sampai saat ini, belum ada kejelasan kapan film ini akan dirilis di Indonesia. Kisah tentang tokoh detektif esentrik yang satu ini selalu mendapat tempat di hati para fansnya. Semenak kemunculan di akhir 1887 silam, tokoh Sherlock Holmes rekaan Sir Arthur Conan Doyle telah menjadi tokoh detektif fiktif legendaris sampai saat ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s