Benarkah Mark “Hulk” Ruffalo Adalah Columbo Versi Terbaru?

BsnjEfKCYAE1wl5Mesti sudah beberapa bulan yang lalu rumor ini berhembus, namun nampaknya masih banyak yang ingin mengetahui akan kejelasan, apakah aktor Mark Ruffalo benar-benar akan memerankan tokoh Columbo, salah satu detektif televisi terkenal di era 70-an. Munculnya hashtag #ruffalocolumbo dari para Netizen telah membuktikan bahwa rumor tersebut berhembus bagaikan doa pengharapan untuk Rufallo akan rumor dari rebooth kisah detektif tipikal “Inverted detective story” tersebut.

Memang nampaknya kekuatan dari media sosial ini bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Dan hal ini juga semakin memperkuat akan kemungkinan pemeran Hulk di The Avenger tersebut memerankan tokoh Columbo yang sebelumnya dimainkan dengan sangat berkarakter oleh Peter Falk mulai dari 1971 sampai 2003.

Semua bermulai dari akun tweet Gary Whitta, seorang screenwriter asal Inggris yang berkicau tentang kejelasan rencana produksi dari serial rebooth Columbo kepada sang aktor. Sontak para Netizen pun mulai ikutan menanggapinya, apalagi setelah Rufallo membalas tweet Gary dengan kicauan “LOL. I have been working on it!”. Percakapan pun berlanjut tentang kemungkinan tokoh Columbo diangkat ke layar lebar, meskipun nampaknya Universal Studio lebih fokus untuk membuat TV rebooth.

Peter Falk as Columbo

Peter Falk as Columbo

Seperti yang sudah diketahui, Columbo merupakan salah satu tokoh detektif yang memiliki karakter yang sangat kuat. Seorang polisi bagian pembunuhan dengan tampang ngantuk, selalu memakai mantel coklat yang kumal, serta gaya investigasinya yang suka ngomong “ngalor ngidul” dan dikenal dengan kalimatnya ..“just one more question…” yang biasanya membuat tersangka ciut mendengar pertanyaannya yang “menusuk.”

Columbo diperankan oleh Peter Falk, seorang aktor kawakan yang telah empat kali meraih Emmy Award untuk perannya tersebut. Pertanyaannya sekarang, apakah Mark Rufallo bisa mengimbangi Peter Falk yang sangat ikonik telah memerankan sang Letnan dari bagian pembunuhan tersebut. Para fan pun berharap besar untuk segera melihatnya dalam serial terbaru dan benar-benar tayang mengobati kerinduan akan Letnan Columbo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s