Komik “Powers” Kini Diadaptasi Dalam Serial Live Action.

Powers_Season-01_posterKisah drama kriminal yang berasal dari komik “Powers” kini diangkat dalam bentuk serial yang ditayangkan secara streaming online di YouTube dan PlayStation Network. Dua episode awalnya ditulis oleh Charlie Huston (The Punisher: Frank Castle ) dan disutradarai oleh David Slade (Twilight saga: Eclipse, Hannibal). Sedangkan episode ketiga awal telah ditayangkan secara online pada tanggal 10 Maret lalu.

“Powers” sebelumnya dikenal di kalangan pencinta komik dunia yang konsepnya berasal dari Brian Michael Bendis sebagai penulis ceritanya serta Michael Avon Oeming sebagai ilustratornya. Seri pertamanya dipublikasikan melalui Image Comics pada tahun 2000 yang menampilkan enam issue dari kisah perdananya berjudul “Who Killed Retro Girl?” (sempat diterjemahkan di Indonesia melalui penerbit PMK Comics tahun 2006-red). Di tahun 2004 komik ini akhirnya pindah ke anak perusahaan komik raksasa Marvel Comics, Icon Comics (Kick-Ass, Secret Service) dengan cerita yang berjudul “The Sellouts.”

Kisah yang memadukan cerita superhero, crime noir, serta genre detektif police procedural ini menceritakan pasangan detektif bagian pembunuhan, Christian Walker dan Deena Pilgrim yang bertugas menangani kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan para pahlawan super dan penjahat super atau yang biasa disebut “Powers”. Sehingga divisi tempat mereka bernaung di kepolisian juga disebut dengan nama yang sama untuk sebutan para manusia super tersebut.

Untuk trailernya, bisa dilihat dari link di bawah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s