Film Detektif Klasik Asal India Byomkesh Bakshy Akan Rilis April Ini

deteSalah satu detektif asal India, Byomkesh Bakshy yang diangkat dari novel rekaan sastrawan Sharadindu Bandyopadhyay akan diangkat ke layar lebar berjudul “Detective Byomkesh Bakshy!.” Kabarnya, film dari detektif yang dianggap sebagai “Sherlock Holmes India” ini akan dirilis pada 3 April 2015 mendatang dan disutradari oleh Dibakar Banerjee.

Film yang diperankan oleh Sushant Singh Rajput sebagai Byomkesh Bakshy dan Anand Tiwari sebagai sidekick-nya, Ajit Bandyopadhyay akan bersetting klasik era Perang Dunia Kedua. Sang detektif diceritakan menyelidiki kasus hilangnya seseorang dan pembunuhan misterius yang berkaitan dengan organisasi opium kelas dunia.

Kisah detektif partikelir muda asal Bengali, India tersebut diciptakan oleh Sharadindu Bandyopadhyay dan muncul pertama kali di kisah “Satyanweshi” (1932). Terinspirasi dari tokoh Sherlock Holmes rekaan Arthur Conan Doyle, Bandyopadhyay menulis 32 cerita yang ditulis antara tahun 1932 sampai 1970. Tokoh ini sebelumnya sudah pernah difilmkan sebanyak enam kali mulai dari tahun 1967 sampai yang paling terakhir 2014 lalu.

Untuk trailer kedua dari film ini, silahkan simak link di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s