“True Detective” Season 2 Akan Berbeda Dengan Season Sebelumnya

True-Detective-Season-2-Characters-story-California

Tidak akan ada lagi Rustin “Rust” Cohle (Matthew McConaughey) dan Martin “Marty” Hart (Woody Harrelson) True Detective Season 2. Bahkan settingan lokasinya pun berbeda akan berbeda dengan season sebelumnya, yaitu dari Louisiana berpindah ke California. Perubahan tersebut memang disengaja, karena konsep True Detective yang dibuat oleh Nic Pizzolatto ingin membedakan cerita untuk kedua season, termasuk dengan tokoh-tokoh dalam serial tersebut.

B-THhUCIIAAGZZgSeperti yang telah disebutkan di beberapa media sosial, season kedua ini akan diperankan oleh Colin Farrell sebagai detektif polisi Ray Velcoro dan Taylor Kitsch sebagai rekannya Paul Woodrugh. Sedangkan untuk karakter wanitanya akan diisi oleh Rachel McAdams yang berperan sebagai detektif sheriff, Ani Bezzerides. Komedian Vince Vaughn juga akan tampil di serial tersebut memerankan karakter antagonis Frank Semyon. Vaughn yang diwawancarai oleh Playboy Magazine beberapa waktu lalu, menegaskan bahwa memang banyak yang berbeda di antara kedua season tersebut.

“Saya rasa Woody dan Matthew telah memainkan perannya dengan sangat bagus di season pertama. Yang ini (season 2-red) akan berbeda. Sangat-sangat berbeda, punya karakteristik tersendiri. Yang sama adalah kekayaan dari karakter dan kualitas material,” kata Vaughn.

Season kedua ini akan dimulai dengan kisah kasus pembunuhan seorang politisi korup yang ditemukan dengan simbol satanic di dadanya. Dua detektif polisi, Ray Velcoro (Farrell) dan Paul Woodrugh (Kitsch) bertugas menyelidiki kasus tersebut yang dibantu oleh Ani Bezzerides (McAdams). Karakternya semakin berkembang ketika Velcoro yang dikenal sebagai polisi korup harus berival dengan Bezzerides. Sedangkan Woodrugh punya masalahnya sendiri untuk memulihkan nama baiknya terkait masa lalunya yang kelam. Renacananya True Detective season 2 ini akan mengudara pada pertengahan 2015 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s