“Detective Conan” Vakum Untuk Sementara Waktu

250px-Detective_Conan_CharactersTampaknya para penggemar manga “Meitantei Conan” (Detective Conan) perlu sedikit lebih bersabar untuk menikmati edisi terbarunya. Pasalnya, sang kreatornya Gosho Aoyama harus tetap diopname di rumah sakit pasca menjalani operasi. beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan dari situs jurnalotaku.com, sang kreator dikabarkan menolak memberi keterangan akan nama penyakit dideritanya. Namun ia berpesan kepada penggemarnya untuk tetap bersabar dan tidak merasa khawatir. Rencananya ia akan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada musim panas mendatang.

“Detective Conan” merupakan salah satu manga yang cukup dinikmati secara global dan termasuk salah satu manga yang endingnya di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karakter-karakter serta misteri yang terdapat di dalamnya membuat para penggemar selalu antusias mengikuti semua kisahnya. Tentunya dengan vakumnya manga tersebut akan membuat para penggemarnya merasa gundah dan semakin penasaran dengan kisah lanutan detektif Conan Edogawa/Shinici Kudo. Mudah-mudahan sang kreator bisa cepat pulih sehingga berkarya lagi dan memenuhi janjinya kepada para penggemar “Detective Conan” di seluruh dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s