“Sherlock” Season 4 Akan Lebih Dalam dan Gelap

sherlockSerial TV “Sherlock” dipastikan akan kembali di musimnya yang keempat. Aksi petualangan Sherlock (Benedict Cumberbatch) and John Watson (Martin Freeman) akan kembali menjamu fansnya dengan tiga episode yang dipastikan memiliki cerita yang lebih dalam dan gelap dari pada tiga musim sebelumnya.

Seperti yang telah dilansir oleh Variety.com yang berhasil memetik perkataan dari sang kedua kreatornya, Steven Moffat dan Mark Gatiss tentang apa yang akan dihadapi oleh sang “consultant detective” di serial tersebut. Seperti yang dikatakan Gatiss, kisah Sherlock dan John di tiga episode selanutnya ini akan lebih dalam dan lebih gelap bila dibandingkan dengan kisah sebelumnya. Para tim produksi sangat antusias dengan kisah Sherlock terbaru ini.

“It’s always special to return to ‘Sherlock’ but this time it’s even more special as we’re doing… a special! Not only that, we’ll then be shooting three more episodes which will take Sherlock and John Watson into deeper and darker water than ever before. The whole ‘Sherlock’ team are terrifically excited to return for four new adventures. The game is on — again!”

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan oleh rekannya, Steven Moffat yang mengatakan bahwa ia dan timnya sangat percaya diri bahwa apa yang akan terlihat di epiosde terbarunya nanti adalah hal yang tidak pernah terduga sebelumnya.

“It’s far too early to say what’s coming, but we’re reasonably confident that the very next thing to happen to Sherlock (Benedict Cumberbatch) and John (Martin Freeman) is the very last thing you’d expect…”

Serial “Sherlock” ditulis dan diciptakan oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss, yang terinspirasi dari tokoh rekaan Arthur Conan Doyle. Kisah ini diproduseri oleh Sue Vertue dengan Beryl Vertue, Mark Gatiss dan Steven Moffat sebagai produser eksekutif untuk Hartswood Films, bersama dengan Bethan Jones untuk BBC Cymru Wales dan Rebecca Eaton untuk Masterpiece.

Serial ini rencananya akan kembali mengudara di tengat waktu 2015-2016. Namun sampai saat ini belum ada kepastian tanggal rilis serial tersebut di BBC (UK) dan PBS (Amerika).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s