Debut Teaser Trailer True Detective Season 2 Telah Beredar

True Det

Sebuah kabar gembira ditujukan buat para penggemar serial True Detective. Setelah lama menunggu, akhirnya pada tanggal 9 April kemarin, para tim promosi serial tersebut menayangkan trailer perdananya melalui akun situs Youtube. Kabar gembira tersebut semakin bertambah dengan adanya pengumuman resmi perihal tanggal penayangan serial tersebut yang akan resmi dirilis pada 21 Juni 2015 mendatang melalui saluran HBO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial season 2 ini akan sedikit berbeda dengan season sebelumnya, baik dari tokoh yang terlibat maupun konflik yang dihadapi. Kisah dengan setingan California, Amerika ini akan berfokus kepada sebuah kasus pembunuhan misterius yang melibatkan tiga badan hukum dalam pengungkapan kasus pembunuhan misterius, pengkhianatan, serta konspirasi besar yang tersembunyi.

Serial True Detective Season 2 tersebut dipastikan akan menampilkan beberapa tokoh detektif dan kriminal yang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris kawakan. Salah satunya adalah Colin Farrell yang berperan sebagai Ray Velcoro, seorang detektif korup dari kesatuan kepolisian LA County. Selain itu, Rachel McAdams akan berperan sebagai Ani Bezzerides, seorang detektif dari kesatuan Ventura County Sheriff, yang merasakan kejanggalan akan kesatuannya sendiri. Sedangkan Taylor Kitsch akan berperan sebagai Paul Woodrugh, seorang polisi bermotor dari California Highway Patrol yang secara tak terduga menemukan mayat misterius dengan simbol satanic di dadanya. Kisahnya semakin lengkap dengan penampilan Vince Vaughn sebagai Frank Semyon, pengusaha berhati iblis yang akan terlibat konflik dengan para detektif tersebut.

Untuk debut trailernya sendiri bisa disaksikan melalui link di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s