Catat! Mr. Holmes Akan Dirilis Pertengahan Juni 2015

Mr. Holmes

Setelah diputar perdana di Berlin International Film Festival Ke-65 pada 7 Februari 2015 lalu, film “Mr. Holmes” yang dibintangi oleh Sir Ian McKellen dikabarkan akan mulai dirilis di bioskop Inggris pada 19 Juni 2015 mendatang. Kabar tersebut dibarengi dengan diunggahnya trailer terbaru dari film yang mengangkat kisah sang detektif di akun Youtube.

Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya, film Mr. Holmes diangkat dari novel “A Slight Trick of The Mind” yang ditulis oleh Mitch Cullin. Dikisahkan dalam film ini, Sherlock Holmes telah memasuki usia 93 tahun dan hidup beternak lebah di Sussex bersama dengan pembantu rumah tangganya, Nyonya Munro, dan putranya yang masih kecil bernama Roger. Di kisah ini, Holmes terkenang dengan salah satu kasusnya beberapa dekade sebelumnya saat ia masih aktif menjadi detektif di Baker Street bersama Dr. Watson dan saat ia mengunjungi Jepang.

Selain Sir Ian McKellen, film ini juga dibintangi oleh Laura Linney sebagai Mrs. Munro, Milo Parker sebagai Roger Munro, Colin Starkey sebagai Dr. John Watson, Hattie Morahan sebagai Ann Kelmot, Hiroyuki Sanada sebagai Matsuda Umezaki, Patrick Kennedy sebagai Thomas Kelmot, dan Phil Davis sebagai Inspector Gilbert. Untuk trailer terbaru dari “Mr. Holmes” bisa dilihat melalui tautan di bawah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s