“Elementary” Season 3 Akan Berakhir di Pertengahan Mei

elementary

Serial “Elementary” besutan CBS tengah memasuki episode finalnya. Berdasarkan pantauan dari beberapa media, serial yang mengangkat kisah Sherlock Holmes versi modern di kota New York tersebut hanya menyisakan tiga episode lagi dari keseluruhan 24 episode untuk musim ketiganya.

Rencananya episode finalnya akan dirilis pada 14 Mei mendatang dengan judul “A Controlled Descent”. Sherlock Holmes yang diperankan oleh Jonny Lee Miller akan mengalami beberapa tragedi yang akan memicu kembali kecanduannya terhadap narkotika. Situasi ini tentunya akan membuat Dr. Joan Watson yang diperankan oleh Lucy Liu harus kerja ekstra keras untuk menjaga sang detektif tetap “sadar”. Seperti yang diungkapkan oleh sang produser eksekutif Rob Doherty, beberapa episode terakhir ini akan memaksa Sherlock menuju sesuatu yang tidak akan ia duga.

“As we get deeper into the [finale], Sherlock is forced into a collaboration that isn’t just dangerous in general, it’s also dangerous to him as a person in recovery.”

Serial Elementary pertama dirilis pada Sepetember 2012 lalu. Meski sering mendapat kritikan dan dibanding-bandingkan dengan serial Sherlock besutan BBC, namun nyatanya Elementary memiliki banyak peminatnya. Terbukti dengan enam penghargaan yang diterima untuk serial Elementary dan Lucy Liu sepanjang 2012 sampai 2014 lalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s