Trailer Versi Amerika Mr. Holmes Resmi Dirilis

Mr.Holmesian

Akhirnya, trailer terbaru dari Mr. Holmes versi Amerika telah dirilis dan bisa disaksikan melalui akun Youtube. Dua hari lalu, kabar mengenai trailer versi terbarunya tersebut sempat dilontarkan melalui akun Ian Mckellen, aktor utama di film Mr. Holmes.

Kabar tersebut semakin jelas setelah akun Facebook majalah Cinemags memberikan penjelasan secara detail tentang trailer tersebut. Seperti yang kami kutip dari akun tersebut, trailer ini memiliki beberapa footage terbaru yang belum terlihat di beberapa trailer sebelumnya. Dimulai dengan dialog antara Sherlock Holmes (Ian McKellen) dengan Matsuda Umezaki (Hiroyuki Sanada) yang mendapati bahwa apa yang ditulis oleh Watson beberapa tahun lalu ternyata sangatlah berbeda dengan kenyataan yang ada. Kemudian ia memutuskan untuk berusaha menulis cerita yang sebenarnya. Rupanya, Holmes frustasi akan banyak orang yang salah paham akan dirinya setelah membaca buku novel yang dibuat oleh John Watson tersebut. Detektif ini lalu mengalihkan perhatiannya dan menemukan sebuah kasus yang ternyata membuat ia harus pensiun dari pekerjaannya tiga puluh tahun yang lalu.

Rencananya, Mr. Holmes yang dibintangi oleh Sir Ian McKellen, Laura Linney dan Milo Parker ini akan dirilis pada 19 Juni 2015 di Inggris dan 17 Juli 2015 di Amerika Serikat. Bagaimana dengan Indonesia? Selamat menunggu kisah terbaru detektif fenomenal sepanang masa tersebut. Sebelum itu, simak trailernya di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s