Tanggal Rilis dan Cuplikan Kisah ‘Career of Evil’

Weh

Kabar gembira kembali datang buat mereka yang saat ini sedang menunggu novel ketiga dari detektif Cormoran Strike. Melalui beberapa postingan di media sosial, terkuaklah tanggal resmi perilisan serta cuplikan jalan cerita untuk novel yang diberi judul ‘Career of Evil’ tersebut. Seperti yang dilansir oleh guardian.com beberapa waktu lalu, novel yang ditulis oleh J.K. Rowling melalui nama penanya Robert Galbraith rencananya akan dirilis pada 22 Oktober 2015 mendatang. Bahkan novel ini telah masuk dalam chart pre-sale Amazon.co.uk.

Dalam lansirannya, Sphere selaku publisher mengungkapkan bahwa novel ketiga ini akan memiliki jalan cerita yang banyak menghadirkan beberapa kejutan dan kebrutalan. Dalam kisahnya, Robin Ellacot, asisten dari Cormoran Strike, menerima sebuah paket misterius berisi kaki wanita yang terputus. Strike pun menduga bahwa kemungkinan ada salah satu dari empat orang di masa lalu sang detektif yang bisa melakukan perbuatan keji seperti itu. Saat para polisi fokus dengan memburu tersangka yang salah, Strike dan Robin mengambil langkah yang berbeda.

‘Career of Evil’ mencoba mengulang kesuksesan dua novel sebelumnya yaitu ‘The Cuckoo’s Calling’ yang diterbitkan 2013 lalu, dan ‘The Silkworm’ yang terbit 2014. Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Gramedia sebagai penerbitnya untuk wilayah Indonesia perihal mengenai tanggal rilis novel terjemahannya.

Advertisements

3 thoughts on “Tanggal Rilis dan Cuplikan Kisah ‘Career of Evil’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s