Tayang Perdana, True Detective Season Dua Langsung Trending Topic

s2-key-art-characters

Setelah lama menunggu, akhirnya pada 21 Juni kemarin serial True Detective season dua tayang perdana di saluran HBO. Sambutan hangat pun datang dari para penggemar serial ini melalui sosial media. Bahkan sempat menjadi ‘Trending Topic Worldwide” di media Twitter setelah serial tersebut ditayangkan.

Episode pertama yang berjudul “The Western Book of the Dead” ini bercerita tentang tiga detektif dari tiga lembaga yang berbeda dan memiliki masalahnya masing-masing. Ray Velcoro (Collin Ferrel), seorang polisi korup dari Kepolisian Vinci, Antigone Bezzerides (Rachel McAdams), seorang polisi wanita dari Ventura County Sheriff yang sedang menyelidiki kasus prostitusi yang melibatkan saudaranya, serta Paul Woodrugh ((Taylor Kitsch), polisi bermotor Highway Patrol yang terlibat hukum dan memiliki masalah impotensi. Ketiganya terpaksa harus terlibat dengan kasus pembunuhan Ben Caspere, manajer perkotaan Vinci, California yang sebelumnya diduga telah menghilang. Mayatnya ditemukan dalam keadaan tidak wajar, yaitu matanya dalam keadaan seperti telah hangus terbakar. Ia ditemukan oleh Paul Woodrugh yang akhirnya bertemu dengan dua detektif lainnya di TKP. Kematian sang korban ini ternyata melibatkan Frank Semyon (Vince Vaughn), rekan bisnisnya sekaligus politisi lokal yang terlibat dengan dunia gelap mafia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial season kedua ini akan sedikit berbeda dengan season sebelumnya, baik dari tokoh yang terlibat maupun konflik yang dihadapi. Para penggemar serial ini nampaknya sedang berspekulasi dan bertanya, akankah sepak terjang tiga detektif ini dapat menandingi kedahsyatan kasus yang ditangani oleh detektif Rustin Cohle (Matthew McConaughey) dan Martin Hart (Woody Harrelson) dari season pertama. Semua itu akan terjawab melalui tujuh episode berikutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s