Reuni Mulder dan Scully Dalam ‘The X-Files Revival’

640

Duet agen Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson) dikabarkan akan kembali reuni melalui series terbaru The X-Files yang akan tayang pada 24 Januari 2016 mendatang. Hal tersebut ditandai dengan sebuah teaser trailer yang dipublish oleh saluran Fox beberapa hari yang lalu.

Seperti yang dilansir oleh Variety.com, dalam rangka menyambut hari penayangannya, Fox akan menayangkan kembali seluruh serial The X-Files, mulai dari episode pilot sampai episode paling terakhir, terhitung semenjak teaser ini dipublis sampai nanti 23 Januari 2016 mendatang, sehari sebelum episode terbarunya resmi dirilis. Terhitung akan ada 201 episode yang diputar ulang.

Trailernya terbarunya sendiri menampilkan beberapa potongan dari episode mereka terdahulu. Namun yang perlu diperhatikan adalah penampilan pertama Mulder dan Scully kembali beraksi dalam kegelapan dengan lampu senter di tangan mereka. Serial The X-Files dikenal dengan tipikal cerita misteri thriller yang bercampur supernatural dan fiksi ilmiah. Mulder dan Scully juga dikenal sebagai tipikal dari ‘occult detective’ (detektif yang menangani kasus yang berkaitan dengan supranatural atau alien).

Untuk teaser ceritanya, silahkan di cek melalui link di bawah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s