Trailer Pertama ‘Partner In Crime’

Partner in Crime

Akhirnya trailer perdana untuk serial ‘Partner In Crime’ resmi dirilis. Serial adaptasi dari Agatha Christie tersebut menampilkan dua pemeran utama David Walliams sebagai Tommy dan Jessica Raine sebagai Tuppence yang terlibat dengan berbagai macam petualangan.

Trailer ini menampilkan beberapa potongan adegan dari tiga episode awal yang berjudul ‘The Secret Adversary’. Kedua pasangan yang baru menikah ini terlibat dengan beberapa kasus misterius yang membawa mereka ke sebuah petualangan menegangkan. Seperti yang dikisahkan nanti untuk episode pertamanya, Tommy dan Tuppence bertemu dengan seorang gadis bernama Jane Finn di dalam kereta menuju Paris. Namun tiba-tiba gadis itu menghilang dari tempat duduknya dan tidak pernah kembali. Sesampai di Paris, Tuppence terus memikirkan kasus hilangnya sang gadis tersebut sementara Tommy lebih memikirkan bagaimana ia bisa mengembangkan bisnisnya. Kecurigaan Tuppence akhirnya ditanggapi oleh paman Tommy, Anthony Carter. Menurut Carter, Jane Finn kemungkinan membawa rekaman rahasia yang akan membongkar identitas seorang pembunuh Rusia bernama Mr. Brown. Keterlibatan mereka berdua akhirnya membawa mereka ke dalam adu intrik dengan gang rusia kaki tangan Mr. Brown.

Serial Partner In Crime rencana akan dibuat dalam enam episode dengan tiga episode pertama diadaptasi dari cerita “The Secret Advesary”. Sedangkan untuk tiga episode berikutnya akan mengadaptasi kisah “N or M?”. keduanya akan disutradarai oleh Edward Hall. Untuk tiga episode awal, naskah serial ini ditulis oleh Zinnie Harris (Spooks), sedangkan untuk naskah cerita tiga episode berikutnya akan ditulis oleh Claire Wilson.

Untuk link trailernya, bisa dilihat disini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s