“Castle” Season 8 Akan Kembali Mengudara

1431380580_nathan-fillion-zoom

Bagi penikmat tayangan police procedural “Castle” tentunya akan bersuka cita mendengar kabar sang novelis kriminal misteri yang selalu membantu pihak kepolisian tersebut akan kembali ke layar kaca. Seperti yang dilansir oleh tvline.com, Richard Castle (Nathan Fillion) akan kembali menunjukkan kejeniusannya melalui season delapan yang rencananya akan tayang pada 21 September mendatang.

Untuk musim kedelapannya, serial ini akan menampilkan double episode awal. Ada beberapa tokoh yang nantinya terlibat di dua episode tersebut. Dua antaranya adalah mantan petugas Scotland Yard yang kini menjadi specialis keamanan bernama Hayley Vargas (Toks Olagundoye) dan analis teknikal Vikram Singh ( Sunkrish Bala). Ditambah dengan munculnya tokoh Rita (Ann Cusack), seorang anggota organisasi rahasia dan kembalinya tokoh antagonis William Bracken (Jack Coleman), seorang senator licik nan ambisius.

Untuk sekedar mengingat kembali, serial “Castle” bercerita tentang seorang penulis novel kriminal terkenal bernama Richard Castle yang akhirnya menjadi konsultan kepolisian yang dipimpin oleh Detective Kate Becket (Stana Katic) lantaran seorang pembunuh mengikuti trik pembunuhan yang muncul dalam novelnya. Awalnya terjadi perselisihan di antara keduanya, namun akhirnya kedua tokoh ini bekerja sama dan berlanjut menjalin hubungan serius. Bahkan Castle pun membuat novel dengan tokoh detektif wanita bernama Nikki Heat yang terinspirasi dari Becket. Serial ini awalnya muncul di tahun 2009 hasil dari tulisan naskah Andrew W Marlowe dan disiarkan di saluran ABC.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s