Novel Mycroft Holmes Telah Dirilis

51+wTp8+2IL._SX323_BO1,204,203,200_Sherlock Holmes memang cukup dokenal sebagai detektif yang paling fenomenal. Meski dengan ketenarannya, Sherlock selalu menghormati sosok seorang yang sangat dekat dengannya. Dialah sang kakak, Mycroft Holmes yang kemampuannya juga setara dengan Sherlock. Latar belakang seperti inilah yang akhirnya membuat mantan pebasket NBA, Kareem Abdul Jabbar ingin menulis novel dengan karakter utama sang kakak dari sang detektif fenomenal. Dibantu dengan seorang novelis wanita Anna Waterhouse, novel bertajuk Myceoft Holmes akhirnya resmi dirilis bulan ini.

Novel ini menceritakan masa muda Mycroft lulusan muda dari Cambridge University yang kemudian bekerja di pemerintahan sebagai “Secretary of State for War.” Ia kemudian terlibat dengan kasus yang terjadi di Trinidad, tempat asal sahabatnya Cyrus Douglas, seorang pria keturunan Afrika, dan tunangannya bernama Georgiana Sutton. Beberapa kejadian aneh muncul seperti jejak kaki yang aneh dan mayat yang bersimbah darah. Karena kejadian tersebut, sang tunangan kabur dari Trinidad. Mycroft membujuk Douglas untuk mencari tunangannya, yang akhirnya membawa keduanya kepada beberapa kejadian yang menegangkan.

Petualangan inilah yang nantinya mengubah hidup Mycroft dan akhirnya menjadi pendiri Diogenes Club dan menjadi orang terpenting dibalik Pemerintahan Inggris. Untuk edisi hardcover, novel ini akan dirilis pada 22 September mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s