“The Cormoran Strike Mysteries” Siap Digarap

2-galbraith-novels

Setelah sukses dengan dua novel sebelumnya, kabarnya kisah detektif Cormoran Strike rekaan Robert Galbraith (J.K Rowling) akan diadaptasi dalam bentuk serial televisi. Seperti yang dilansir oleh hollywodreporter.com, pihak BBC akhirnya mengumumkan bahwa serial ini secara resmi akan diberi judul “‎The Cormoran Strike Mysteries.”

Dalam lansiran tersebut, kedua novel kisah Cormoran Strike tersebut rencana akan digarap oleh dua orang berbeda. Untuk adaptasi “The Cuckoo’s Calling” rencananya akan digarap oleh Sarah Phelps, yang juga menggarap serial The Casual Vacancy. Sedangkan untuk novel “The Silkworm” rencananya akan digarap oleh Ben Richards, yang juga menggarap The Tunnel dan Fortitude. Namun sampai artikel ini diturunkan, tidak ada keterangan pasti siapa yang akan memerankan tokoh utama dalam serial tersebut, baik itu Cormoran Strike maupun asietennya Robin Ellacott.

Kisah Cormoran Strike sendiri bercerita tentang mantan veteran perang yang kemudian beralih menjadi detektif swasta. Ditemani dengan asistennya yang cantik Robin Ellacot, keduanya bekerja sama menyelidiki beberapa kasus kriminal seperti yang terlihat dalam kedua novelnya, The Cuckoo’s Calling dan The Silkworm. Adapun novel ketiganya yang bertajuk “Career of Evil” rencananya akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s