“Sherlock: The Abominable Bride” Rilis Awal 2016

Sherlock-The-Abominable-Bride

Akhirnya! Sherlock edisi spesial telah resmi diumumkan. Film televisi yang diperankan oleh Beneddict Cumberbatch dan Martin Freeman ini resmi diberi judul “Sherlock: The Abominable Bride” dan akan dirilis pada 1 Januari 2016 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh ihearsherlock.com, episode yang berdurasi 90 menit tersebut nantinya akan dirilis pada hari Jumat, tanggal 1 Januari 2016 dan ditayangkan di Masterpiece Mystery PBS pada pukul 9.00 pm. Pengumuman resmi tersebut juga diumumkan oleh Steven Moffat, Mark Gatiss dan Sue Vertue dalam panel MCM London Comic Con kemarin.

Setelah disuguhkan trailernya beberapa waktu lalu, para fans bersorak kegirangan melihat Sherlock Holmes dan Dr. John Watson tampil dengan nuansa yang kelam berlatang belakang abad 19. Dalm trailernya, keduanya terlibat dengan kasus yang berhubungan dengan “hantu”, sesuai yang dikatakan oleh Steven Moffat beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Sherlock: The Abominable Bride juga akan ditayangkan di beberapa bioskop terbatas.Pertanyaanya apakah film ini juga akan hadir di biosokop Indonesia? Kita tunggu saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s