Trailer Lengkap “Marvel’s Jessica Jones” Resmi Dirilis

essica ones
Bagaimana jadinya bila mantan seorang superhero beralih profesi menjadi detektif swasta? Hal-hal seperti itu akan terjawab melalui serial “Marvel’s Jessica Jones” yang akan tayang perdana 20 November mendatang. Sebelum serial tersebut dirilis secara serempak, pihak Netflix dan Marvel Studio merilis full trailer dari tokoh yang memiliki agensi P.I bernama “Alias Investigation.”

Perilisan trailer ini seakan memuaskan para fans karena sebelumnya Netflix hanya merilis teaser–teaser pendek dari serial ini. Dalam trailer ini digambarkan bahwa karakter utamanya, Jessica Jones merupakan seorang wanita yang mempunyai kekuatan super namun memiliki masa lalu yang selalu menghantuinya. Ia memilih untuk “pensiun” dan kemudian bekerja sebagai detektif swasta sebagai sarana untuk menata hidup baru dan mencari ketenangan. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama setelah seorang dari masa lalunya mulai menerornya. Seorang penjahat berjulukan Kilgrave atau sering disebut Purple Man yang mempunyai kemampuan mengontrol pikiran muncul kembali untuk melakukan teror terhadap Jones.

Serial ini dibintangi oleh Krysten Ritter sebagai Jessica Jones, David Tennant sebagai Kilgrave/Purple Man, Mike Colter sebagai Luke Cage, serta Rachael Taylor sebagai Trish Walker.Sebelumnya, Netflix sudah terlebih dahulu memutar serial Daredevil dari Marvel dengan nuansa dark yang kentara dengan gaya cerita yang lebih terlihat seperti crime fiction dan legal thriller dibanding kisah superhero. Dan kini, Jessica Jones mempunyai nuansa yang lebih dark serta mengingat Netflix merupakan layanan streaming internet yang tidak terbatas pada badan sensor, serial ini akan mengikuti tema dewasa alias unrated seperti yang terdapat di dalam komiknya. Berikut ini trailer dari serial tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s