Terjemahan “Career of Evil” Akan Terbit 4 April

career

Setelah dirilis tahun lalu, kali ini novel terjemahan ketiga dari Cormoran Strike, “Career of Evil” akan dirilis 4 April 2016 mendatang oleh Gramedia Pustaka Utama. Awalnya novel dengan judul terjemahan “Titian Kejahatan”  karya Robert Galbraith aka J.K Rowling tersebut akan dirilis tanggal 7 April. Namun melalui tweet-nya, pihak Gramedia pun memajukan tanggal terbitnya menjadi tanggal 4 April.

Sudah lama menanti terbitnya Career of Evil ya? Kalau begitu, spesial utk kalian, kami majukan terbitnya jd hari Senin, 4 April 2016, deh,” tulis akun @Gramedia.

Dalam sipnosisnya, cerita ini berawal dari sebuah paket misterius yang dikirim kepada Robin Ellacot. Betapa terkejutnya dia ketika menemukan potongan tungkai wanita di dalamnya. Atasan Robin, detektif partikelir Cormoran Strike, mencurigai empat orang dari masa lalunya yang mungkin bertanggung jawab atas kiriman mengerikan itu empat orang yang sanggup melakukan tindakan brutal.

Tatkala polisi mengejar satu tersangka pelaku yang menurut Strike justru paling kecil kemungkinannya, dia dan Robin melakukan penyelidikan sendiri dan terjun ke dunia kelam tempat ketiga tersangka yang lain berada. Namun, waktu kian memburu mereka, sementara si pembunuh kejam kembali melakukan aksi-aksi yang mengerikan.

Career of Evil adalah kisah misteri yang cerdas dengan pelintiran-pelintiran tak terduga, dan menceritakan bagaimana kedua tokohnya, Cormoran Strike dan Robin Ellacott, berada pada persimpangan penting dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Rencananya novel ini akan dibanderol dengan harga Rp. 178.000,-

“Strike is a hero for our times, a British Philip Marlowe for the 21st century.” GEOFFREY WANSELL, THE DAILY MAIL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s