Sarah Shahi Akan Memerankan Nancy Drew Usia Dewasa

Nancy

CBS channel akhirnya telah memilih aktris muda Sarah Shahi untuk berperan sebagai wanita detektif Nancy Drew dalam serial TV terbarunya yang diberi judul “Drew”. Perannya dalam beberapa serial TV seperti “Person of Interest”, “Chicago Fire”, dan “Fairly Legal”. Uniknya, yang membedakan adaptasi Nancy Drew terbaru dengan serial terdahulunya adalah usia sang tokoh. Bila dahulu tokoh ini dikenal sebagai detektif sekolah, namun kali ini Nancy Drew tampil sebagai wanita dewasa berusia tiga puluhan.

Tokoh Nancy Drew sendiri diciptakan oleh publisher bernama Edward Stratemeyer pada 1930 yang membayar banyak ghost writer untuk menulis tokoh ini dengan nama pena Carolyn Keene. Karakter ini berulang kali diadaptasi baik dalam bentuk serial televisi, film, maupun video game. Dalam ceritanya, kali ini Nancy Drew bekera untuk Departemen Kepolisian New York, NYPD dalam settingan modern. Kasus-kasus yang ditanganinya tentunya lebih rumit lagi.

Selain Sarah, aktor Anthony Edwards (ER) akan berperan sebagai ayah dari Nancy Drew. Selain itu Vanessa Ferlito (Graceland) akan berperan sebagai partner Nancy di NYPD bernama George 9salah satu tokoh kunci di buku). Selain itu, Felix Solis (Colony, The Good Wife) akan berperan sebagai bos Nancy di NYPD.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s