Sherlock 4 Mulai Proses Syuting

sherlock
Setelah sekian lama menunggu akhirnya kejelasan akan serial TV Sherlock season keempat mulai nampak. Setelah foto naskah Sherlock 4 yang selesai dibaca oleh Benedict Cumbertbatch beredar di dunia maya, para fans pun bersorak gembira. Apalagi diperkuat dengan video teaser dari Mark Gatiss yang menandakan bahwa syuting serial detektif konsultan ini telah dimulai awal April ini.

Seperti yang dilansir oleh deadline.com tiga episode untuk season empat ini akan menyuguhkan tawa, tangisan, kejutan, serta kasus-kasus luar biasa. Benedict Cumberbatch akan kembali bersanding dengan Martin Freeman sebagai sang detektif dan sahabatnya. Kehadiran Amanda Abbington sebagai Mary Watson juga akan menambah bumbu dalam kisah ini. Dr. Watson dan istrinya akan bersiap menanti kelahiran anak pertama mereka.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai akan seperti apa season keempatnya, mengingat banyak sekali hint yang diselipkan dalam Sherlock Special; The Abominable Bride yang dirilis awal Januari lalu. Namun Steven Moffat dan Mark Gatiss hanya bisa menggoda dengan kalimat; “this is the story we’ve been telling from the beginning. A story about to reach its climax.”

Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan serialnya akan ditayangkan. Namun berbagai spekulasi mengatakan bahwa ada kemungkina di awal Januari 2017 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s