Kisah Terbaru Poirot Dari Sophie Hannah Akan Dirilis September

closedcasket_hc_rv3c.jpg

Setelah merilis “The Monogram Murders” 2014 lalu, kini Sophie Hannah yang dianggap sebagai penerus Agatha Christie kembali mempersiapkan buku kedua dari kisah terbaru Hercule Poirot. Penulis kelahiran Manchester, Inggris ini rencana mempersiapkan “Closed Casket” sebagai buku kedua dari detektif asal Belgia rekaan Agatha Christie. Untuk memuaskan para penggemarnya, ia pun merilis teaser cover untuk wilayah Amerika.

Seperti yang dirilis oleh ew.com, cover terbarunya tersebut menampilkan gambar kunci dengan siluet Poirot pada kepala kunci. Kisahnya sendiri akan bersetting 1930 dengan kisah dimana Poirot diundang ke rumah seorang penulis ternama.

Sophie Hannah adalah seorang penulis asal Inggris yang dikenal dengan beberapa novel crime thriller dan psychological thriller-nya seperti “A Game for All the Family”, “The Carrier”, “The Warning”, dan buku terbarunya “The Narrow Bed” yang baru dirilis Februari 2016 lalu. Setelah mendapat ijin dari keluarga dan ahli waris Agatha Christie, Sophie pun merilis “The Monogram Murders”. Kini novel keduanya “Closed Casket” akan siap dirilis pada 6 September 2016 mendatang bertepatan dengan perayaan 100 tahun kemunculan Hercule Poirot dalam “Mysterious Affair at Styles.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s