“Sherlock Holmes 3” Syuting Tahun Ini

sherlock-holmes-3

CINEMAGS ID. Setelah cukup lama tak terdengar, perkembangan baru dari film ketiga Sherlock Holmes akhirnya muncul lagi ke permukaan. Franchise yang telah menelurkan dua film yakni Sherlock Holmes di tahun 2009 dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows di tahun 2011 ini akan melanjutkan film ketiganya. Melalui situs Shortlist.com, sang pemeran utama yaitu Robert Downey Jr. menyatakan bahwa proses shooting film ketiga Sherlock Holmes ini akan dimulai pada akhir tahun 2016.

“Kami sedang membicarakannya sekarang. Kami bisa melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Jika kami bisa melakukan pengambilan gambar melalui Skype, mungkin kami hanya butuh waktu satu minggu untuk menyelesaikan film ini. Ketika kami membuat film Sherlock, itu adalah hal yang menyegarkan. Jadi, kami berusaha untuk membuatnya tahun ini. Ini adalah sesuatu yang penting untuk dilanjutkan, apalagi untuk mengerjakan film ini. Saya selalu merasa lelah, tapi sangat bersemangat dengan yang satu ini.”

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini Robert Downey Jr. memang disibukkan dengan sejumlah film superheronya, salah satunya Captain America: Civil War. Selain itu, Robert Downey Jr. pun sudah dipastikan akan bermain dalam film Spider-Man Homecoming yang akan diperankan oleh Tom Holland.

Mengenai film ketiga Sherlock Holmes, tak banyak informasi yang bisa ditemukan untuk proyek ini. Nantinya yang akan menjadi sutradara film ini adalah Guy Ritchie, yang telah menyutradarai dua film Sherlock Holmes sebelumnya. Rachel McAdams yang berperan sebagai Irene Adler pun dirumorkan akan kembali dalam instalmen ketiga ini.

Robert Downey Jr. akan Shooting Sherlock Holmes 3 Tahun Ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s