Kemungkinan Terbaru Untuk ‘Murdoch Mysteries’ Season 10

B97128009Z.120130104171703000GBF22AB3.11

Mungkin banyak yang belum mengenal tokoh detektif asal Kanada seperti William Murdoch. Faktanya, tokoh yang diangkat dari novel karangan Maureen Jennings ini sudah memasuki season 9 untuk serial televisinya. Kesuksesan kisah layar televisi ini membuat beberapa fans menginginkan season terbarunya.Kabar baiknya, pihak CBC mengabulkan keinginan fans untuk menyaksikan kembali tokoh detektif yang dijuluki “The Artful Detective.”

Seperti yang ditulis dalam premieredatetv.com, serial “Murdoch Mysteries” season kesepuluh akan dirilis pada musim gugur 2016 mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh para petinggi pertelevisian Kanada sehari setelah season 9 berakhir. Demi mengabulkan para penggemar serial ini, pihak CBC memberi kesempatan kembali Yannic Bisson memerankan tokoh William Murdoch yang selalu menggunakan keahlian forensik yang sedikit nyeleneh.

Murdoch Mysteries pertama kali dirilis pada 2008 silam yang mengangkat tokoh detektif polisi muda bernama William Murdoch. Sebagai detektif muda yang sedang berkembang, ia ntertarik dengan teknologi terbaru yang dapat membantunya untuk memecahkan kasus kriminal. Dengan setting abad 19 di kota Toronto, Kanada tentunya membuat nuansa kisah misterinya semakin memikat. Tokoh detektifnya sendiri diambil dari novel karya penulis wanita Kanada, Maureen Jennings yang muncul pertama kali di novel “Except The Dying” yang dirilis pada 1997 silam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s