Tanggal Rilis “Neraka di Warung Kopi” Telah Diumumkan

ner

Novel kedua dari kisah Elang Bayu Angkasa bertajuk “Neraka di Warung Kopi” kabarnya telah mendapatkan kepastian jadwal perilisannya. Novel yang merupakan lanjutan dari kisah “Tewasnya Gagak Hitam” yang dirilis tahun lalu ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 25 Juli mendatang.

Kabar mengenai tanggal perilisan tersebut langsung dilontarkan sendiri oleh sang penulis, Sidik Nugroho. Melalui akun facebooknya, penulis berdomisili Pontianak tersebut mengabarkan bahwa ia telah merampungkan revisi finalnya dan siap naik cetak beberapa hari ke depan.

“Kemarin selesai mengecek dan mengoreksi naskah novel ini untuk terakhir kalinya, Neraka di Warung Kopi. Ini merupakan lanjutan novel Tewasnya Gagak Hitam. Kalau tidak ada halangan akan naik cetak 22 Juni dan beredar 25 Juli,” tulis Sidik di statusnya.

“Neraka di Warung Kopi” berkisah tentang kasus pembunuhan terhadap seorang pemilik kedai kopi yang mayatnya ditemukan dalam keranjang sayur di pasar. Seiring dengan berjalannya penyelidikan, ditemukan mayat lainnya di sebuah pulau terpencil. Untuk membaca kisah selengkapnya para pembaca harus bersabar sampai tanggal perilisannya tersebut.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s