“Maigret’s Dead Man” Akan Dirilis Akhir Tahun

Maigret's dead man

Setelah sukses dengan “Maigret Sets a Trap” dengan berbagai komentar yang beragam, serial televisi Maigret berikutnya akan kembali dirilis. Untuk kisah keduanya, Rowan Atkinson yang memerankan detektif polisi Perancis, Inspector Jules Maigret akan terlibat dalam cerita lain yang berjudul “Maigret’s Dead Man.” Masih dengan penulis naskah yang sama dengan episode sebelumnya, cerita ini kabarnya akan dirilis akhir tahun 2016 mendatang.

‘Maigret’s Dead Man” berkisah tentang seorang pria yang menelpon Maigret dari sebuah cafe yang mengatakan bahwa dirinya sedang diikuti. Tanpa menjelaskan secara detail, sang penelepon memutuskan sambungannya secara sepihak. rupanya, sang penelepon berniat menelpon lagi dari cafe lainnya. Tapi hal itu tidak terjadi. Tidak beberapa lama, sebuah mayat ditemukan di sebuah taman yang nampkanya telah dilempar dari sebuah mobil. Maigret pun menyelidiki kasus misterius ini.

Kisah ini diangkat dari novel berjudul serupa yang aslinya dalam bahas Perancis berjudul “Maigret et son mort.” Novel ini dirilis oleh Georges Simenon sang penulis pada 1948 silam. Kisah ini merupakan film televisi kedua setelah “Maigret Sets a Trap” dan menjadi penutup untuk season pertama. Rupanya pihak ITV hanya membuat dua film televisi  Maigret untuk seasonnya yang pertama. Sedangkan mereka tengah mempersiapkan dua kisah berikutnya untuk season kedua di 2017 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s