Foto Perdana Sherlock 4 Bersama Seekor Anjing

sherlock-s4-new-image

Serial Sherlock musim keempat mungkin masih tayang beberapa bulan lagi. Namun pihak produksi film tersebut telah banyak memberikan teaser akan serial detektif rekaan Sir Arthur Conan Doyle tersebut. Setelah memberikan gambar tentang Toby Jones yang akan menjadi salah satu villain, kali ini mereka mengunggah salah satu foto dari salah satu adegan yang memperlihatkan Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch) bersama seekor anjing.

Seperti yang dilansir Telegraph, seminggu sebelum serial ini dipresentasikan di San Diego Comic Con, foto tersebut sudah diperlihatkan yang tentu membuat fans bersorak kegirangan. Walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak creator, banyak fans berspekulasi mengenai sosok anjing dalam gambar itu. Apakah kemungkinan sang anjing akan menemani Sherlock melakukan penyelidikan? Apakah anjing tersebut merupakan salah satu anjing yang sempat muncul dalam The Sign of the Four, salah satu novel Sherlock Holmes karangan Sir Arthur Conan Doyle? Ada baiknya menunggu pernyataan resmi dari Steven Moffat atau Mark Gatiss.

Dalam hitungan hari ke depan, bertepatan dengan San Diego Comic Con 2016 (21 – 24 Juli), para kreator serial ini akan tampil untuk mempersentasikan serial tersebut. Bisa dipastikan banyak teaser yang menarik akan serial yang satu ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s