Novel “Dilatasi Waktu” Telah Resmi Dirilis

DilatasiSalah satu novel detektif karya Rachma Wahyu berjudul “Dilatasi Waktu” yang diterbitkan oleh salah satu penerbit indie Rafferty akhirnya resmi dirilis. Kini novel bertema young adult ini sudah bisa diorder langsung melalui penerbit atau langsung ke pengarangnya. Novel yang tadinya bisa dibaca gratis di aplkasi Watt ini, akhirnya bisa diterbitkan secara cetak. Begitu novel ini resmi dirilis, sang penulis yang masih mahasiswa dan tinggal berdomisili di Surabaya tersebut menghapus ceritanya di aplikasi tersebut.

Novel dengan judul yang berkaitan dengan sebuah teori fisika ini bercerita tentang seorang gadis bernama Shinta yang pernah disadarkan oleh seorang polisi lantaran mencuri dan menipu. Empat tahun kemudian Shinta bertemu lagi dengan sang polisi dalam sebuah kasus pembunuhan. Istri dari guru fisika Shinta ditemukan tewas, dan ia beserta beberapa orang temannya menjadi orang pertama yang menemukan mayat. Tiga orang dicurigai. Namun mereka memiliki alibi yang kuat. Ada dua saksi yang mengaku melihat salah satu tersangka berbeda dalam waktu 15 menit, padahal jarak kedua antara kedua tempat tersebut cukup jauh. Apa mungkin teori fisika yang pernah dipelajari Shinta berlaku disini dan siapakah pembunuh sebenarnya?

Novel ini sudah mulai bisa diorder semenjak 15 Juli sampai 22 Juli mendatang seharga Rp. 48.000,- (belum termasuk ongkir). Bila memesan langsung ke pemiliknya, untuk dua puluh pemesan pertama akan mendapatkan suvenir cantik. Untuk memesannya silahkan langsung kontak akun sang penulis di bawah ini:

Twitter: @rachmah_wahyu.
Facebook: Rachmah Wahyu
Line: rachmahwahyu
Email” rachmahwahyu27@gmail.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s