Detective Conan Movie 20 “The Darkest Nightmare” Siap Tayang 24 Agustus 2016

Film-Detective-Conan-The-Movie-20Fans anime kisah Detective Conan kembali bersorak dengan kabar gembira ini. Setelah tahun lalufDetective Conan The Movie 19 “Sunflower of Inferno” ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia, kali ini kelanjutan kisah Conan Edogawa/Shinici Kudo bisa dinikmati di layar lebar dengan judul “The Darkest Nightmare” yang akan ditayangkan pada 24 Agustus 2016 mendatang di Blitz Megaplex.

Detective Conan The Movie 20 kali ini akan bercerita tentang Black Organization. Berdasarkan sipnosis yang tertera di filmbioskopterbaru.com, film ini akan berkisah seorang mata-mata yang menyusup ke Badan Kepolisian Nasional Jepang dan mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan intelijen agen rahasia seperti MI6 (Inggris), BDN (Jerman), dan CIA (Amerika) dan FBI. Setelah itu, mata-mata tersebut mencuri mobil dan melarikan diri. Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. Pelarian si mata-mata itu pun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak dengan sniper oleh agen FBI Shuichi Akai.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akuarium yang baru saja selesai direnovasi. Saat naik wahana, komedi putar raksasa, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka. Wanita itu juga memiliki warna mata kiri dan kanan yang berbeda. Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah, dia bahkan tidak ingat namanya sendiri, dan telepon gengamnya juga rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali kenangan si wanita tersebut. Sejak itu, sang wanita asing itu tinggal bersama Conan. Siapakah wanita asing tersebut? Apakah ia mata-mata yang dicari? Jawabannya hanya bisa didapatkan saat menonton film tersebut.

Film Detective Conan : The Darknest Nightmare sebelumnya telah ditayangkan Jepang pada 16 April 2016 lalu. Adapun para pengisi suara pada film Detective Conan : The Darkest Nightmare diantaranya Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama dan Megumi Hayashibara. Berikut ini adalah trailer dari film tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s