Novel “Andy Syahrul: Wisata Maut” Dari Mia Mutiara Segera Terbit

wisata-maut-1Kisah detektif Andy Syahrul kini tampil dengan wajah baru. Setelah sebelumnya merilis empat seri novel “Detektif Andy”, kali ini Mia Mutiara sang penulis dari serial tersebut sedikit mengubah ‘style’ yang biasa ia gunakan pada beberapa novel sebelumnya. Sehingga akhirnya sebuah novel bertajuk “Andy Syahrul: Wisata Maut” yang diterbitkan oleh penerbit Harfeey siap dirilis.

Seperti yang dilansir oleh siagaindonesia.com, novel ini mengalami banyak perombakan disana sini. Selain perubahan judul – yang biasa menggunakan Detektif Andy – kali ini menggunakan nama lengkap sang tokoh dan tanpa embel-embel kata detektif di depannya. Selain itu, format novel pun dibuat lebih ringkas dan padat. Tidak hanya itu, karakter tokoh mengalami tranformasi. Sang tokoh akan diperlihatkan sisi manusiawinya dan dibedah masa lalunya. Bila di beberapa cerita sebelumnya, sang tokoh terlihat sebagai pria yang ‘sempurna”, maka di novel ini penulis mencoba menggali sisi rentan dalam diri sang tokoh yang akan membuktikkan bahwa sang tokoh juga memiliki sisi manusiawi.

Novel ini bercerita tentang penyelidikan Andy Syahrul dan sahabatnya, Indra yang memecahkan sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah tempat wisata. Seorang pengusaha berusia 50 tahun ditemukan tewas di atas sebuah perahu dayung dengan beberapa luka tusukan. Tanpa diduga, kasus ini membawa sang Detektif bertemu kembali dengan seseorang di masa lalu yang cukup ingin dilupakannya.

Untuk memperdalam teori penyidikan dalam novel ini, sang penulis juga banyak mendapatkan masukan dari pihak kepolisian yang dihubunginya melalui media sosial. Para aparat pun sangat terbuka dan bersedia memberi masukan kepada sang penulis.

Novel ini dikemas dalam 454 halaman dan dibanderol dengan harga 71 ribu Rupiah. Saat ini, novel tersebut masih dipasarkan secara online. Untuk pemesanannya, pembaca bisa menghubungi penerbit Harfeey melalui sms/WA 081904162092

Advertisements

One thought on “Novel “Andy Syahrul: Wisata Maut” Dari Mia Mutiara Segera Terbit

  1. Pingback: Novel “Andy Syahrul: Wisata Maut” Dari Mia Mutiara Segera Terbit | Duo Ahmad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s