Ada Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer Dalam Daftar Pemeran “Murder on the Orient Express”

michelle-pfeiffer-johnny-depp

Film remake adaptasi novel Agatha Christie “Murder on the Orient Express” telah melengkapi para pemerannya. Setelah mengetahui pemeran Hercule Poirot jatuh kepada sang sutradaranya sendiri, Kenneth Branagh, kini beberapa nama aktor dan aktris kawakan lainnya pun bermunculan. Di antaranya terdapat nama Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer.

Pemeran tokoh Jack Sparrow tersebut akan berperan sebagai tokoh Rachett yang dikenal dalam novelnya sebagai ‘sang korban’ yang tewas dalam kasus pembunuhan tersebut. Tokoh yang diperankan Depp dalam cerita tersebut merupakan karakter yang penting mengingat kematian dan tingkah lakunya di masa lalu itu yang membuat sang detektif mau tak mau harus mengumpulkan semua penumpang lainnya untuk diminta keterangan.

Di sisi lain, aktris Michelle Pfeiffer akan berperan sebagai Mrs Harriet Hubbard, salah satu penumpang yang juga diduga menjadi tersangka. Pemeran karakter Catwoman dalam film Batman era Michael Keaton tersebut menggantikan posisi Angelina Jolie yang awalnya sempat digadang-gadang sebagai pemeran tokoh tersebut.

Selain kedua nama tersebut, beberapa nama tersohor lainnya juga terlibat dalam film ini. Di antaranya terdapat Judi Dench (pemeran tokoh M dalam “James Bond” versi Daniel Craig), Daisy Ridley (pemeran tokoh Rey dalam Star Wars: The Force Awaken), Michael Pena (pemeran tokoh Luis dalam “Ant-Man”) serta beberapa nama aktor dan aktris lainnya. Film remake adaptasi novel ini dijadwalkan akan tayang pada 22 November 2017 mendatang.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s