Pembentukan Tim Penulis Naskah “Sherlock Holmes 3”

maxresdefault

Kabar gembira buat para penggemar Sherlock Holmes ala Robert Downey Jr. Pihak produksi kelanjutan film yang ketiga saat ini dikabarkan sudah mulai sibuk dengan proses penulisan naskah. Setelah sebelumnya pihak Warner Bros telah menunjukkan James Coyne untuk menulis franchise tersebut, kini beberapa nama lain dipilih untuk menulis cerita misteri berbalut aksi tersebut.

Berdasarkan yang dilansir oleh variety.com, pihak Warner Bros., Village Roadshow, dan Team Downey telah memilih beberapa penulis tim penulis naskah yang terdiri dari Gary Whitta (Rogue One: A Star Wars Story), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Justin Malen (Baywatch), dan Kieran Fitzgerald (Snowden) untuk bekerjasama mengerjakan naskah film tokoh detektif karya Arthur Conan Doyle. Para produsen telah menyiapkan sebuah ruang khusus untuk penulis menyelesaikan naskahnya.

Sherlock holmes 3 yang pastinya akan kembali diperankan oleh Robert Downey Jr. sebagai Holmes dan Jude Law sebagai John Watson, dan diproduseri oleh Susan Downey, Dan Lin, Joel Silver, dan Lionel Wigram. Guy Ritchie (The Man from U.N.C.L.E), sutradara dari dua film sebelumnya diharapkan akan kembali menjadi pengarah film dari franchise yang satu ini.

Masih belum kabar terkini mengenai seperti apa kisahnya akan berlangsung. Setelah kematian James Moriarty (Jared Harris) dan kembalinya Sherlock Holmes di akhir cerita film kedua tersebut tentunya para fans berspekulasi bahwa ada kemungkinan cerita ala The Adventure of Empty House akan diselipkan dalam film ini. Hal itu tentunya berkaitan dengan menghilangnya Sebastian Moran (Paul Anderson), kaki tangannya Moriarty setelah menembakkan panah racun kepada kakak dari Madam Simza Heron (Noomi Reprace) di ruang pesta. Ada kemungkinan Sherlock Holmes akan kembali berhubungan dengan tokoh Moran yang masih bebas berkeliaran. Namun beberapa fans lain berharap akan ada kisah dari tokoh Charles Augutus Milverton, seorang tokoh raja pemeras dalam cerita asli karya Sir Arthur Conan Doyle. Untuk memastikan semuanya, para penggemar perlu bersabar lebih lama lagi, karena ada kemungkinannya filmnya baru akan dirilis 2019 atau 2020 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s