Tampilan Perdana Cormoran Strike dan Robin Ellacott

astrike

Melalui akun Facebooknya, Robert Galbraith menggugah beberapa foto penampilan dari “The Strike Series” yang menampilkan sosok Cormoran Strike (Tom Burke) dan sekertarisnya, Robin Ellacott (Holliday Grainger) saat melalui proses syuting. Rupanya ada sedikit perubahan nama serial yang sebelumnya sempat dikabarkan bernama “The Cormoran Strike Mystery.” Namun apa pun nanti nama serialnya, para penggemar kisah detektif partikelir karya J.K Rowling tersebut tentunya sangat bersuka cita. Dalam foto tersebut kedua tokoh tersebut berdiri dengan latar belakang bar yang sering disebut-sebut sebagai tempat yang kerap dikunjungi Strike.

Tidak hanya itu, dalam akunnya Rober Galbraith juga menampilkan pengambilan proses syuting dari serial pertama mereka yang akan menceritakan penyelidikan atas kematian Lula Landry, seorang model yang diduga bunuh diri. Foto-foto tersebut menampilkan beberapa crew yang sedang melakukan proses syuting dari serial yang akan dibagi tiga episode per judulnya, The Cuckoo’s Calling (3 x 60 menit), The Silkworm (2 x 60 menit), serta Career of Evil (2 x 60 menit).

Bagaimana penampilan perdana mereka di foto? Tentu tak sabar melihat bagaimana mereka beraksi. BBC One baru akan menayangkannya tahun depan. So, sabar yah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s