Segera Terbit! Novel Ketiga Elang Bayu Angkasa Berjudul “Ninja dan Utusan Setan”

hc1

Setelah merilis “Tewasnya Gagak Hitam” dan “Neraka di Warung Kopi” di tahun awal dan pertengahan 2016 lalu, kali ini sang penulis Sidik Nugroho beserta Gramedia tengah mempersiapkan novel ketiga dari pelukis sekaligus detektif Elang Bayu Angkasa yang diberi judul “Ninja dan Utusan Setan.” Rencananya novel tersebut akan dirilis pada 15 Januari 2017 mendatang.

Kabar tersebut tercuat melalui status dari sang penulis yang mengunggah tiga foto sampul pilihan yang akan digunakan untuk novel ketiga tersebut. Melalui statusnya tersebut, sang penulis mengajak pembaca untuk memilih mana dari ketiga sampul yang cocok dijadikan cover untuk novel terbarunya.

Novel ini akan bercerita tentang sebuah kasus menghilangnya mayat dari rumah sakit yang membuat Elang harus terlibat di dalamnya. Di novel ini, Elang akan kembali dipertemukan dengan tokoh Tesha yang kehadirannya sempat tidak diperlihatkan di novel kedua. Perlu bersabar sampai pertengahan Januari mendatang untuk mengetahui detail kasus ini dengan jelas. Siapkan kocek anda untuk menyerbu toko buku 15 Januari mendatang.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s