Nonton Bareng Film “Hangout” Bersama Gila Film dan Detectives ID

foto-acara

Komunitas Gila Film berkolaborasi dengan Detectives ID dalam rangka nonton bareng film thriller komedi besutan Raditya Dika berjudul “Hangout.” Beberapa orang beranggapan bahwa premis cerita ini memiliki kesamaan dengan And Then There Were None milik Agtha Christie. Namun melalui trailernya, terlihat sangat berbeda dengan mini series BBC One yang sempat tayang tahun lalu tersebut. Untuk membuktikkannya, kami akan menggelar acara nobar dan mengajak siapapun yang tinggal di Jakarta dan tertarik untuk menonton film tersebut bersama komunitas kami.

Minggu, 25 Desember
Blok M Square XXI
Show kedua
HTM normal: Rp 40.000 (CP: 08568291703 Fadli)

Film ‘Hangout’ bercerita tentang sembilan public figure yaitu Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang pria misterius bernama Pak Surmasono, untuk  ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,

Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah tewas terbunuh. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayangnya, belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, ia pun malah terbunuh.

Mengapa Pak Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pak Sumarsono atau satu diantara mereka berempat?

Saksikan akhir cerita seru film ‘Hangout’ yang akan ditayangkan di bioskop pada 22 Desember 2016.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s