‘Maigret’s Dead Man’ Tayang 25 Desember 2016

maigrets-dm

Episode kedua untuk season pertama dari kisah detektif polisi Jules Maigret dikabarkan akan ditayangkan bertepatan dengan perayaan Natal tahun ini. Episode berjudul “Maigret’s Dead Man” ini kembali akan mengangkat kisah komisaris polisi dari kepolisian Monmatre, Perancis yang diangkat dari novel Perancis series Maigret karya George Simenon.

Dalam episode kali ini, Maigret berurusan dengan seorang penelpon misterius yang menghubunginya bahwa dirinya dalam keadaan bahaya. Namun belum sempat menjelaskan secara detail, pria misterius tersebut memutuskan sambungannya secara sepihak tanpa penjelasan yang jelas. Kejadian semakin runyam ketika diitemukan sesosok mayat tak dikenal yang dilempar dari sebuah mobil. Penyelidikan kasus ini membawa Maigret ke dalam sebuah permainan yang gelap dengan hadirnya seorang penari wanita yang diduga memiliki hubungan dengan kasus ini.

Serial ini merupakan kelanjutan dari full length television series “Maigret Sets a Trap” yang sebelumnya ditayangkan awal tahun lalu. Dalam serialnya tersebut, Rowan Atkinson benar-benar mewakili sosok Maigret yang terkenal plegmatic, kalm, dan tenang saat menyelidiki kasus yang rumit sekalipun. Maigret’s Dead Man akan disuguhkan ITV pada 25 Desember pukul 09.00 pm waktu setempat.

Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan trailer “Maigret’s Dead Man” di bawah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s