Leonardo DiCaprio Akan Membintangi Film Kisah Nyata Tentang “Italian Sherlock Holmes.”

leobar640

Leonardo DiCaprio yang sering memerankan peran tokoh ‘real life person’ akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini, aktor yang sempat meraih penghargaan Oscar pertamanya akan bermain dalam film ‘Black Hand.” Dalam film tersebut ia akan memerankan tokoh nyata, Joe Petrosino, seorang polisi New York yang dalam sejarahnya telah berhasil membekuk organisasi kriminal beranama “The Black Hand.” Kemampuannya itulah yang membuat Joe dijuluki sebagai “The Italian Sherlock Holmes” di era 1900-an..

Film ini diangkat dari “based on true event’s novel” yang ditulis oleh Stephan Talty yang banyak mengungkap sepak terjang Joseph “Joe” Petrosino membongkar organisasi mafia yang terdiri dari para penculik dan pembunuh kejam. Tidak hanya memerankannya, Leo juga akan memproduseri film tersebut dan bekerja sama dengan Paramount Pictures.

“The Black Hand” akan ¬†menceritakan pertarungan epik antara seorang detektif cerdas melawan organisasi rahasia yang mematikan dalam sejarah Amerika. Seting New York pada tahun 1903 juga akan menceritakan tentang perang antara imigran Italia yang berpegan teguh pada prinsipnya masing-masing, yaitu baik dan buruk. Film ini rencananya akan dirilis 2018 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s