Permainan Teka-Teki J.K Rowling Akan Novel Keempat Cormoran Strike Terjawab Sudah.

cormoran-strike-tv-show

Penulis J.K Rowling memiliki cara unik tersendiri dalam mengungkapkan judul terbaru dari ‘Cormoran Strike’s Series.’ Melalui akun twitter-nya, penulis yang menggunakan nama pena Robert Galbraith tersebut memberi teka-teki kepada para follower-nya ketika ditanya apa judul novel keempat untuk detektif Cormoran Strike. Dalam akunnya, J.K Rowling hanya memberikan petunjuk dua kata dan dua huruf yang sama di masing-masing kata tersebut. Ia menuliskan _ _ _ H _ _   _ H _ _ _ yang kemudian memancing para followernya untuk menebak judul yang tersimpan dalam kode tersebut.

Jawaban yang diberikan para follower sangat beragam. Namun tak satu pun yang mendekati kebenaran. Bahkan menebak satu kata di antara kedua kata tersebut pun tak terjawab. Hingga munculah akun bernama @warpathed yang menebak dua kata tersebut. Secara singkat ia menyebutkan frasa ‘LETHAL WHITE’ yang kemudian dibenarkan oleh sang penulis. Atas usaha menebaknya, J.K Rowling berjanji akan memberikannya hadiah berupa novel keempat tersebut berikut tanda tangannya apabila novel tersebut resmi dirilis.

Hadirnya judul ‘Lethal White’ ternyata menyisakan teka-teki baru tersendiri bagi para penggemarnya. Apakah tema yang diangkat di novel keempat akan berhubungan dengan rasisme, mengingat frasa tersebut berkaitan dengan warna kulit, atau justru tema yang berbeda. Semuanya itu baru bisa terjawab ketika novel tokoh private eye berbadan besar tersebut resmi dirilis.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s