Rowan Atkinson Kembali Beraksi Dalam “Maigret: Night at the Crossroads”

531363-maigrets-night-at-the-crossroads

Setelah sukses dengan dua episode untuk musim pertamanya di 2016, kali ini ITV kembali menampilkan Rowan Atkinson sebagai detektif polisi Jules Maigret dalam “Maigret: Night at the Crossroads.” Episode pertama untuk musim keduanya ini akan ditayangkan bertepatan dengan perayaan Paskah mendatang. Beberapa aktor dan aktris pendukung dua episode sebelumnya, “Maigret Sets a Trap” dan “Maigret’s Dead Man” turut tampil kembali dalam kisah kali ini.

Diadaptasi dari novel pendek berjudul serupa karya George Simenon, Maigret kembali dihadapkan dengan kasus pembunuhan. Berbeda dengan dua kisah sebelumnya dimana ia menyelidiki kasus yang terjadi di wilayah yuridiksinya, kali ini pembunuhannya terjadi di wilayah desa yang jauh dari kota tempat Maigret bertugas.

Dalam kisah ini, Maigret harus meningetrogasi seorang bernama Car Henderson mengenai mayat seorang pedagang berlian yang ditemukan di dalam mobilnya, sedangkan mobilnya tertutup rapat di dalam garasi mansion besarnya. Namun interogasi itu tidak membuahkan hasil. Misteri lain pun muncul. Maigret juga kebingungan akan tindak tanduk penduduk desa Three Widow Crossroads yang sangat tertutup dan seolah-olah menyembunyikan rahasia besar akan desa tersebut. Ditambah dengan kehadiran polisi lokal setempat yang tidak menyukai kehadiran Maigret di kota tersebut. Semua kisah tersebut bisa disaksikan melalui episode pertama di musim kedua ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s