Trailer Pertama ‘Murder on the Orient Express’ Tampilkan Daftar Para Penumpang

Setelah foto-foto para cast film “Murder on the Orient Express” beredar beberapa waktu lalu, kali ini trailer resmi dari film adaptasi novel karya Agatha Christie tersebut keluar. Sontak semua penggemar semangat untuk menyaksikannya. Di trailer tersebut, deretan para penumpang yang menaiki kereta dengan rute Istanbul – London itu diperkenalkan, termasuk sang tokoh detektif Hercule Poirot.

Trailer berdurasi 02.09 tersebut dimulai dengan menampilkan kereta yang akan ditunggangi sekumpulan penumpang yang tak saling mengenal. Sebuah narasi dengan aksen asing pun terdengar yang bisa dipastikan adalah suara dari tokoh utama. Sampai akhirnya suara teriakan menjelaskan konflik yang akan dihadapi cerita ini. Dan akhirnya para wajah-wajah aktor dan aktris pun masing diperkenalkan melalui one shot yang meng-capture lorong gerbong restorasi dan menampilkan para ‘suspect’ berikut latar belakang. Di ujung trailer, sebuah dialog yang dibuka oleh satu tersangka turut memperkenalkan satu penumpang yang menjadi narator, sang tokoh detektif.

Sang profesor: “Dan siapa sebenarnya anda?”
Sang narator: “Namaku Hercule Poirot. Dan saya mungkin adalah detektif terhebat di dunia.”

Peluncuran trailer ini tentu mengundang reaksi para pecinta tokoh Hercule Poirot sekaligus para penikmat film secara umum. Beberapa yang mendukung, namun tak sedikit juga yang mencela. Seperti yang terjadi dalam grup “The Hercule Poirot Fans Club” di Facebook yang sebagian besar tidak suka dengan cerita terbaru dari tokoh kesukaan mereka, khususnya dengan penampilan terbaru Poirot versi Branagh. Namun berbeda dengan para penikmat film pada umumnya yang memberikan kesan positif, seperti komentar mereka pada para bintang yang tampil dan cinematografi dalam trailer tersebut. Bagaimana dengan kalian?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s