Miss Marple Akan Diadaptasi Dalam Drama Korea Bertajuk “Miss Ma.”

img1499153310537

Kisah Miss Marple, tokoh nenek detektif yang hidup melajang rekaan Agatha Christie memang sangat menarik dan menggelitik. Tokoh yang pertama kali muncul di novel “Murder at the Vicarage” pada 1930 tersebut sudah berapa kali dibuat versi adaptasinya. Namun kali ini tokoh bernama Jane Marple tersebut akan dibuat dalam versi yang berbeda. Karena tidak ada lagi kehidupan ala Inggris yang biasa dilihat dalam setiap seri adaptasinya. Semuanya berganti wujud dalam berbentuk drama Korea dengan judul “Miss Ma.”

Seperti yang dilansir oleh Hollywood Reporter, sebuah perusahaan produksi seri televisi asal Korea Selatan bernama Good Production Co yang menandatangani kontrak kerjasama dengan ahli waris Agatha Christie yang diwakili oleh James Prichard, cucu dari mendiang Agatha Christie sekaligus Chairman dari Agatha Christie Ltd.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Good Production co. Yayasan Agatha Christie Ltd merupakan brand global dan kami mengambil kesempatan untuk membuat cerita Agatha Christie dalam wilayah baru,” tutur Prichard.

Untuk pemilihan pemeran, pihak Good Production co sudah mempercayakannya kepada aktris kawakan Jeon Da-Yeon (Secret Sunshine) yang pernah menjadi ‘best actress’ dalam Festival Film Cannes 2007. Usianya yang masih terbilang cukup muda untuk memerankan tokoh rekaan Agatha Christie – sekitar 44 tahun – tak menjadi halangan untuk memerankan tokoh sang nenek detektif tersebut. Namun untuk menikmati serial ini, para penggemar masih harus bersabar. Tidak ada salahnya untuk menunggu hasilnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s